[Layanan][bsummary]
[Jasa Pengurusan PT][bigposts]

Berikut Cara Buat NIB dari Jasa Pengurusan NIB Profesional di Indonesia

Berikut Cara Buat NIB dari Jasa Pengurusan NIB Profesional di Indonesia
Berikut Cara Buat NIB dari Jasa Pengurusan NIB Profesional di Indonesia

Berikut Cara Buat NIB dari Jasa Pengurusan NIB Profesional di Indonesia
Halo para pembaca sekalian! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi informasi terkini kepada Anda! Selamat datang di idiewmanagement.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Jasa Pengurusan favorit Anda!

Pada sebelumnya, kami sudah memberikan informasi mengenai Pengurusan PT Gorontalo, yang bisa Anda klik link nya sekarang juga. Click! Untuk kali ini, ada info yang pasti sudah Anda tunggu-tunggu, yaitu mengenai Jasa Pengurusan NIB Profesional. Tertarik? langsung saja kita lanjut.

Pengertian NIB
NIB adalah kebijakan baru dari pemerintah untuk memudahkan pengusaha dalam mengurus dan mendapatkan izin usaha.

Demi memudahkan para pengusaha di Indonesia untuk mendapatkan perizinan usaha atau dagang, melalui Perpres Nomor 91 Tahun 2017, pemerintah mengeluarkan kebijakan baru dalam hal pembuatan perizinan usaha, yaitu dengan pembuatan NIB atau Nomor Induk Berusaha. Aturan ini secara resmi diberlakukan terhitung sejak Mei 2018.

Adanya NIB ini tentu akan semakin memudahkan para pengusaha dalam mendapatkan perizinan usaha. Pasalnya, pengusaha kini tak perlu lagi repot mengurus segala surat izin usaha, seperti SIUP, IUI, TDP, dan masih banyak lagi. Belum lagi dengan prosedurnya yang terbilang memakan waktu.

Sederhananya, NIB adalah pengganti surat izin terdahulu yang diwajibkan pemerintah untuk dimiliki oleh para pengusaha. Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2018 Pasal 25 ayat 1 yang membahas tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau Online Single Submission (OSS) menyebutkan bahwa NIB merupakan identitas berusaha dan digunakan oleh para pelaku usaha untuk mendapatkan izin usaha dan izin komersial atau operasional.

Tidak hanya menggantikan semua perizinan usaha sebelumnya, eksistensi dan kepemilikan NIB ini pun berfungsi sebagai Angka Pengenal Importir atau API berikut memudahkan akses kepabeanan.

NIB ini berlaku sebagai identitas berusaha yang digunakan oleh Pelaku Usaha untuk mendapatkan Izin Usaha dan Izin Komersial atau Operasional termasuk untuk pemenuhan persyaratan Izin Usaha dan Izin Komersial atau Operasional.

Syarat Pembuatan NIB

  • Memiliki NIK dan memasukkannya dalam proses pembuatan user-ID.Khusus untuk pelaku usaha berbentuk badan usaha, Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang dibutuhkan adalah NIK Penanggung Jawab Badan Usaha.
  • Pelaku usaha badan usaha berbentuk PT, badan usaha yang didirikan oleh yayasan, koperasi, CV, firma, dan persekutuan perdata menyelesaikan proses pengesahan badan usaha di Kementerian Hukum dan HAM melalui AHU Online, sebelum mengakses OSS.
  • Pelaku usaha badan usaha berbentuk perum, perumda, badan hukum lainnya yang dimiliki oleh negara, badan layanan umum atau lembaga penyiaran menyiapkan dasar hukum pembentukan badan usaha.
Jasa Pengurusan NIB Kami
Kami yakin banyak dari Anda yang ingin memulai usaha Anda, namun Anda tidak memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk melakukannya. Untuk itu, kami memberikan Jasa Pengurusan NIB dengan banyak keuntungan.

Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan tentang Pengurusan NIB, Kami idiewmanagement.web.id siap membantu Anda untuk melakukan Pengurusan NIB tersebut.

Bagaimana kelebihan Idiew Management dibanding yang lain?

Pembuatan kilat, hanya 1 minggu
Anda tak perlu lama untuk membuat badan hukum Izin Usaha. Di tempat kami, pembuatan hanya 1 minggu selesai. Bahkan apabila Anda tanda tangan lebih cepat. (Revisi draft tidak ada), 3 hari juga selesai.

Tidak merepotkan, cukup tanda tangan di rumah
Anda tak perlu lagi menyesuaikan jadwal waktu Anda untuk hanya bertemu notaris. Cukup diam di rumah, Anda bisa tanda tangan. Semua dokumen kami siapkan. Anda bisa print / cetak draft nya sendiri di rumah. Anda kirim memakai jasa pengiriman. Langsung kami proses. Tanpa ribet keluar dan urus ke RT, RW, Kelurahan dan sebagainya.

Pelayanan terbaik sampai benar-benar faham detail
Anda bisa konsultasi pembuatan dan pengurusan perizinan usaha untuk segala usaha anda mulai dari UD, CV dan P, Yayasan, Firma, dan lainnya secara Gratis. Tak hanya itu, Anda harus kami edukasi terlebih dahulu untuk pembuatannya supaya tak ada kesalahan sama sekali baik di KBLI ataupun hal teknis lainnya. “Faham dulu baru buat”.

Biaya terjangkau dan fleksibel
Biaya di tempat kami sangat terjangkau untuk banyak kalangan. Di samping itu, pembayaran jasa pengurusan perizinan usaha sangat fleksibel berdasarkan hasil kesepakatan bersama dengan klien.

Revisi draft Pengurusan sepuasnya
Anda tak perlu lagi malu – malu atau khawatir terhadap draft Pengurusan yang salah, karena kami akan membantu Anda untuk menganalisa kebutuhan Pengurusan usaha Anda. Revisi berapa kalipun tak masalah. Jadi Anda bisa dengan senang hati terbuka akan usaha Anda.

Notaris terpercaya dengan jangkauan seluruh Indonesia
Di tempat kami, notarisnya tidak sembarangan. Notaris yang bekerja sama dengan jasa pengurusan perizinan adalah notaris terpercaya yang mengantongi izin resmi dari pemerintah.

Berikut daftar Provinsi di Indonesia yang merupakan cakupan layanan kami:
Nama Provinsi
Ibukota
Jasa Pengurusan NIB Aceh
Banda Aceh
Jasa Pengurusan NIB Sumatera Utara
Medan
Jasa Pengurusan NIB Sumatera Barat
Padang
Jasa Pengurusan NIB Riau
Pekanbaru
Jasa Pengurusan NIB Kepulauan Riau
Tanjung Pinang
Jasa Pengurusan NIB Jambi
Jambi
Jasa Pengurusan NIB Bengkulu
Bengkulu
Jasa Pengurusan NIB Sumatera Selatan
Palembang
Jasa Pengurusan NIB Kepulauan Bangka Belitung
Pangkal Pinang
Jasa Pengurusan NIB Lampung
Banda Lampung
Jasa Pengurusan NIB Banten
Serang
Jasa Pengurusan NIB Jawa Barat
Bandung
Jasa Pengurusan NIB DKI Jakarta
Jakarta
Jasa Pengurusan NIB Jawa Tengah
Semarang
Jasa Pengurusan NIB DI Yogyakarta
Yogyakarta
Jasa Pengurusan NIB Jawa Timur
Surabaya
Jasa Pengurusan NIB Bali
Denpasar
Jasa Pengurusan NIB Nusa Tenggara Barat
Mataram
Jasa Pengurusan NIB Nusa Tenggara Timur
Kupang
Jasa Pengurusan NIB Kalimantan Utara
Tanjung Selor
Jasa Pengurusan NIB Kalimantan Barat
Pontianak
Jasa Pengurusan NIB Kalimantan Tengah
Palangkaraya
Jasa Pengurusan NIB Kalimantan Selatan
Banjarmasin
Jasa Pengurusan NIB Kalimantan Timur
Samarinda
Jasa Pengurusan NIB Gorontalo
Gorontalo
Jasa Pengurusan NIB Sulawesi Utara
Manado
Jasa Pengurusan NIB Sulawesi Barat
Mamuju
Jasa Pengurusan NIB Sulawesi Tengah
Palu
Jasa Pengurusan NIB Sulawesi Selatan
Makassar
Jasa Pengurusan NIB Sulawesi Tenggara
Kendari
Jasa Pengurusan NIB Maluku Utara
Sofifi
Jasa Pengurusan NIB Maluku
Ambon
Jasa Pengurusan NIB Papua Barat
Manokwari
Jasa Pengurusan NIB Papua
Jayapura

Berapa Biaya Pengurusan NIB?
Untuk masalah biaya, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini dikarenakan biaya yang diperlukan bisa bervariasi dan bergantung pada lokasi, jenis pengurusan, dan keperluan tambahan yang memerlukan negosiasi agar terjalin kerja sama yang sehat.

Idiew Management adalah jasa yang menyediakan Cara Buat NIB dari Jasa Pengurusan NIB Profesional di Indonesia dengan berbagai fasilitas yang menarik. Idiew Management merupakan penyedia jasa terbaik dengan profesionalitas tinggi. Terima kasih telah membaca, kami tunggu kerja sama dengan Anda!

"Untuk Portofolio Idiew Management bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO IDIEW MANAGEMENT"

Untuk pelayanan Idiew Management bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 081390816250
CS 2: 081390816250
Email: idiewmanagement@gmail.com

Salam hangat,

[Jasa Kampanye Online][twocolumns]